Tentang Lensa Cakrawala

 Tentang Lensa Cakrawala

Blog Lensa Cakrawala disusun oleh Blogger Chondro Suryo yang berdomisili di Indonesia. Mencatat dan memberikan informasi lintas kepentingan dan lintas kejadian. Bisa berisi berita hingga tulisan opini yang tentu saja tidak penting.

 Visi Lensa Cakrawala

Blog Lensa Cakrawala memiliki visi membangun dan menebar informasi positif untuk seluruh pembaca yang kebetulan menemukannya di mesin pencari. Sengaja tidak promosi karena memang blog ini tidak untuk berada pada barisan pengusung informasi utama.

Sebagai pembawa second opini tentang solusi dan kemungkinan-kemungkinan pemecahan masalah yang terbatas pada yang diketahui penulis dalam segala keterbatasannya. 

Menjadi sebuah forum diskusi informal terutama dengan alasan keterbatasan pengetahuan yang dimiiliki penulis untuk mencerap dan saling menginformasikan kepada seluruh pembaca dan dari komentar ke para komentator yang budiman.

Harapan Lensa Cakrawala

Blog Lensa Cakrawala hanyalah blog kecil milik pribadi yang dikelola dengan secara tidak terlalu profesional. Lebih mengedepankan sharing dan pola pikir sederhana yang tidak rumit namun dapat bermanfaat bagi pembaca yang biudiman.

Kontak Lensa Cakrawala

Silakan kontak Blog Lensa Cakrawala via komentar. Atau halaman kontak yang jika perlu akan kami buatkan.

Comments

Popular posts from this blog

Solusi Blogger Blogspot tidak diindex Google

Cupu Kyai Panjala 2024

Tesla luncurkan RoboTaxi, RoboVan dan TeslaBot dalam We Robot